Jubing Kristianto Bagikan Partitur Karya & Aransemen Musiknya Gratis - BLOG.FISELLA®

Senin, 29 April 2024

Jubing Kristianto Bagikan Partitur Karya & Aransemen Musiknya Gratis

Jubing Kristianto adalah salah satu gitaris Indonesia yang dikenal luas karena keterampilannya dalam memainkan musik klasik dan fingerstyle. Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah kecintaannya dalam berbagi karya musiknya dengan orang lain secara cuma-cuma.

Sejak awal kariernya, Jubing Kristianto telah menunjukkan bakatnya dalam bermain gitar. Kecintaannya terhadap musik klasik mendorongnya untuk mempelajari teknik-teknik gitar klasik secara mendalam, tetapi ia juga menemukan daya tarik yang kuat pada fingerstyle, sebuah gaya bermain gitar yang melibatkan penggunaan jari-jari untuk memetik senar dengan cara yang unik.


Salah satu hal yang membuat Jubing Kristianto menjadi terkenal di kalangan pecinta musik adalah kecakapan uniknya dalam menciptakan dan mengaransemen musik. Ia tidak hanya memainkan lagu-lagu klasik yang sudah ada, tetapi juga sering membuat aransemen yang indah dari lagu-lagu populer atau lagu daerah Indonesia. Dengan sentuhan pribadinya, ia mampu mengubah lagu-lagu tersebut menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa dan unik.

Namun, yang membuat Jubing Kristianto berbeda dari banyak musisi lainnya adalah sikapnya yang murah hati dalam membagikan karya musiknya kepada publik secara gratis. Melalui situs web pribadinya dan berbagai platform media sosial, Jubing Kristianto secara teratur membagikan rekaman audio dan video dari penampilan live-nya, serta memberikan akses kepada para penggemar untuk mengunduh partitur musiknya.

Keputusan untuk membagikan karya musik secara gratis ini tidak hanya mencerminkan kedermawanannya, tetapi juga merupakan cara bagi Jubing Kristianto untuk memperluas jangkauan musiknya. Dengan memungkinkan orang-orang untuk dengan mudah mengakses dan memainkan musiknya sendiri, ia telah menciptakan komunitas yang kuat di sekitarnya, yang terdiri dari para pecinta musik dari berbagai latar belakang dan tingkat keahlian.


Tindakan Jubing Kristianto ini juga telah menginspirasi banyak musisi lain untuk mengikuti jejaknya dan membagikan karya musik mereka secara gratis. Hal ini telah menciptakan lingkungan di mana musik menjadi lebih mudah diakses oleh semua orang, tanpa memandang status sosial atau keuangan.


Jubing Kristianto adalah contoh nyata dari bagaimana seorang musisi dapat menggunakan bakatnya untuk memberikan dampak positif yang besar pada masyarakat. Melalui musiknya yang indah dan sikap kedermawanannya, ia telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. 


Kursus Musik Private Jogja

Guru Datang Ke Rumah Murid

Kursus Musik Jogja - Kursus Gitar Jogja - Kursus Piano Jogja - Kursus FL Studio - Kursus Musik Private Jogja - Kursus Gitar Private Jogja - Kursus Piano Private Jogja - Kursus Musik Online


Halo Jogja dan sekitarnya, pengen belajar musik private dengan guru yang profesional? Yuk Join Fisella Music Course, kursus musik home service jogja dan online. Kalian bisa pilih kelas Gitar Klasik, Gitar Elektrik, Gitar Akustik Pop, Piano Klasik, Piano Pop, Music Production, dan lainnya. Kursus musik di Fisella Music Course Jogja sangat murah loh. Mulai dari Rp 375.000 per bulan kalian sudah bisa belajar dengan mentor dan materi belajar terbaik. Ayo gabung bareng 100+ murid kami lainnya. Klik disini untuk melihat semua kelas di Fisella Music Course.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda