Free VST Plug In - Mei 2024 - BLOG.FISELLA®

Kamis, 02 Mei 2024

Free VST Plug In - Mei 2024


Dengan perkembangan teknologi, saat ini VST sangat membantu produser musik untuk mengembangkan karyanya. Hadirnya teknologi membantu produser musik bisa membuat dan memanipulasi bunyi lebih lagi. Oleh karena itu, di artikel kali ini Fisella akan membahas tentang VST Plug in yang bisa kamu download secara gratis. Simak artikel berikut ya! 

Bass Face – DHP Plugins | Unduh

Bass Face plug in memiliki interface yang sederhana dan memiliki 3 mode (type) yang masing-masing menawarkan boost, presence, dan aggression. VST yang satu ini dapat didownload secara gratis dalam jangka waktu tertentu ya! Jadi setelah kamu baca artikel ini dan merasa membutuhkan, segera download sebelum jangka waktu habis. 

Spoton – Sixth Sample | Unduh

Sixth Sample, developer asal Finlandia mengumumkan perilisan plug in Spoton yang berfungsi untuk tuning vokal dengan interface yang sederhana dan menjanjikan suara yang bersih. Langkah awal dalam menggunakan plug in ini adalah memilih tangga nada yang akan digunakan, setelah itu kamu bisa mengatur koreksi, kecepatan, dan sebagainya. 

Vintage Synth - Behringer | Unduh

Behringer secara resmi mengumumkan rilisnya plug in synth virtual pertamanya yakni Vintage. Plug in ini hadir seperti synthesizer virtual yang asli dengan oscilator, filter, dan LFO. 

MONSTR – White Elephant Audio | Unduh

Plug in ini merupakan multi-band stereo image processor yang memiliki kapasitas untuk mengontrol enam frekuensi band yang berbeda. Plug ini ini dapat membantu dalam proses mixing.  

Join Kursus Music Production - FL Studio - Mixing Mastering

Kursus FL Studio - Kursus Mixing Mastering - Kursus Music Production

Pengen belajar Music Production, FL Studio & Mixing Mastering? Join di Fisella Music Course. Dengan biaya mulai dari Rp 500.000 per bulan kalian bisa dapat pembelajaran dari instruktur yang profesional dengan berbagai benefit lainnya.

Kami telah mengajar 100+ murid dari seluruh Indonesia secara online sejak 2018


FREE Pendaftaran, FREE Modul tanpa syarat. Info lebih lengkap kunjungi website Fisella di www.fisella.com atau whatsapp ke admin Fisella di 085156423270.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda