3 E-Book Belajar Gitar Klasik Gratis untuk Pemula Rekomendasi Tim Fisella - BLOG.FISELLA®

Minggu, 24 Desember 2023

3 E-Book Belajar Gitar Klasik Gratis untuk Pemula Rekomendasi Tim Fisella

 

E-Book Belajar Gitar Klasik Gratis untuk Pemula Blog Fisella

Siapa yang sedang belajar gitar klasik nih? Kalau kalian salah satunya, kali ini saya akan membagi saran e-book gitar klasik gratis yang bisa kalian unduh. Buku ini sering banget saya sarankan bagi rekan-rekan yang menanyakan saya secara pribadi tentang buku gitar klasik untuk pemula. Yuk simak buku apa aja yang saya sarankan :

Classical Guitar Method Book 1 by Bradford Werner | Unduh

Werner mengeluarkan 2 buku, dimana volume pertamanya dibagikan secara gratis dan volume keduanya berbayar. Untuk memulai belajar gitar klasik saya juga menggunakan buku ini sebagai suplemen mengajar, dengan menggunakan buku Fisella Music Course sebagai buku utama.

Classicalguitar.org Free Lesson | Go to Page

Setelah belajar buku dari Werner, kalian bisa unduh free lesson yang ada halaman ini nih. Disini pembelajarannya lebih kompleks karena ada beberapa etude (study) yang bisa kalian pelajari.

Late-Beginner Collection for Classical Guitar | Unduh

Terakhir ada suplemen dari Werner jika kalian sudah mempelajari buku 1 dan 2nya. Ini e-book yang cukup bagus untuk kalian pelajari setelah paham berbagai teknik dan paham membaca notasi musik.

Nah itu tadi adalah 3 e-book gitar klasik gratis rekomendasi dari Tim Fisella. Komen jika kalian ada pandangan buku lain ya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda