Free VST Plugins - Januari 2024 - BLOG.FISELLA®

Kamis, 04 Januari 2024

Free VST Plugins - Januari 2024

 


Di bulan pertama tahun 2024, Fisella bakal kasih rekomendasi plug in terbaru yang bisa kalian gunakan untuk membantu proses produksi musik kalian. Plug in ini bisa kalian unduh secara gratis di link yang sudah disediakan. Simak artikel ini ya!

Glaze – Native Instruments | Unduh

Glaze menyediakan berbagai warna suara vokal yang bisa kamu gunakan untuk berbagai genre. VST ini memiliki range nada yang cukup lebar sehingga akan sangat membantu, ditambah lagi dengan adanya riff and run presets yang bisa membantu merekayasa sample suara ke dalam scale. 

Memory - Cymatics | Unduh

Memory merupakan sebuah plug in yang memungkinkan produser untuk mengedit suara seperti dalam suasana masa lalu. Dengan plug in ini, kalian bisa mengubah suara dengan parameter chorus dan vibrato bergaya analog. 

Tenebrae-LE – Mntra Instruments | Unduh

Tenebrae – LE (Light Edition) plug in didesain sebagai eksplorasi dari beberapa suara yang ditawarkan dalam Tenebrae Complete. Dalam plug in ini tersedia lead, bass, pad, keys, dan percussion. 

Synthesizer Expander Module – Cherry Audio | Unduh

Plug in ini memiliki 100 presets bass, lead, dan perkusi. Selain itu kalian juga dapat memanfaatan echo effect standar studio dengan fitur sinkronisasi tempo dan masih banyak fitur lainnya.


Lihat juga Rekomendasi VST Plugins & Kontakt Library Gratis Tahun 2023 oleh Tim Fisella - BLOG.FISELLA


Join Kursus Music Production - FL Studio - Mixing Mastering

Kursus FL Studio - Kursus Mixing Mastering - Kursus Music Production

Pengen belajar Music Production, FL Studio & Mixing Mastering? Join di Fisella Music Course. Dengan biaya mulai dari Rp 500.000 per bulan kalian bisa dapat pembelajaran dari instruktur yang profesional dengan berbagai benefit lainnya.

Kami telah mengajar 100+ murid dari seluruh Indonesia secara online sejak 2018


FREE Pendaftaran, FREE Modul tanpa syarat. Info lebih lengkap kunjungi website Fisella di www.fisella.com atau whatsapp ke admin Fisella di 085156423270.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda