Free VST Plug In - April 2024 - BLOG.FISELLA®

Jumat, 05 April 2024

Free VST Plug In - April 2024



Dunia audio selalu berkembang dari waktu ke waktu. Oleh karena itu jika kamu bekerja di ranah audio, kamu perlu untuk selalu update. Perkembangan-perkembangan ini tentu akan membantu proses kerjamu menjadi lebih mudah dan lebih baik. Untuk kamu yang belum punya waktu luang untuk update, kali ini Fisella sudah merangkum Free VST terbaru yang bisa kamu unduh. Simak artikel ini ya! 

Neutron 4 Elements – iZotope | Unduh

Neutron 4 Element adalah plug in modern yang bisa membantu kamu dalam memproses audiomu. Plug ini ini menyederhanakan proses mixing dengan bantuan teknologi seperti Track Assistant, EQ Learn, yang membantu pengguna untuk mengidentifikasi error pada proses mixing. 

VERVE Essentials – Universal Audio | Unduh

Sebuah plug in yang memungkinkan kamu memberikan efek colorful analog pada tracks musik hip-hop, lo-fi, elektronik, rock, dan musik eksperimental. Verve Analog Machines Essentials menyediakan empat efek suara yakni sweeten, warm, thicken, dan vintagize.

Pop Transcendence – Arturia | Unduh

Pop Transcendence adalah koleksi tambahan sound library untuk preset Analog Lab Play yang fokus pada suara synth modern dan popular. Plug in ini mencakup 150 preset yang menyajikan suara synth terbaik dari lagu-lagu populer. 

Rubber Bridge Plucks – Somerville Sounds | Unduh

Plug in Rubber Bridge Plucks menyediakan suara “gitar akustik dengan karet pada senarnya”. Plug in dirilis oleh Somerville Sounds yang terinspirasi dari sebuah video dimana Jon Meyer mengganti bridge gitar dengan karet sehingga menghasilkan suara yang unik. 

Join Kursus Music Production - FL Studio - Mixing Mastering

Kursus FL Studio - Kursus Mixing Mastering - Kursus Music Production

Pengen belajar Music Production, FL Studio & Mixing Mastering? Join di Fisella Music Course. Dengan biaya mulai dari Rp 500.000 per bulan kalian bisa dapat pembelajaran dari instruktur yang profesional dengan berbagai benefit lainnya.

Kami telah mengajar 100+ murid dari seluruh Indonesia secara online sejak 2018


FREE Pendaftaran, FREE Modul tanpa syarat. Info lebih lengkap kunjungi website Fisella di www.fisella.com atau whatsapp ke admin Fisella di 085156423270.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda