Free VST Plug In - Maret 2024 - BLOG.FISELLA®

Kamis, 07 Maret 2024

Free VST Plug In - Maret 2024

 


Bagi kalian yang suka produksi musik atau memang menekuni bidang produksi musik pastinya selalu berusaha update VST plug in yang dapat menunjang proses produksi musik kalian. Nah kali ini, Fisella akan kasih informasi Free VST Plug in khusus bulan Maret. Simak artikel berikut ya! 


preFIX – Variety of Sound | Unduh

preFIX bisa dikatakan sebagai alat premix yang biasanya dilakukan sebelum proses mixing. preFIX memiliki EQ dengan filter HP & LP Butterworth yang halus. Selain itu preFIX memiliki Sidechain EQ Section, Gate section, Scope section dan Phase section. 

Soul Squash – Tone Empire | Unduh

Plug in Soulsquash Vintage “Audio Compressor Pedal” telah direplikasi dengan teknologi Neural NM2 milik Tone Empire. Pedal ini mewujudkan suara solid-state yang murni, bersih, namun akan menambahkan sentuhan nostalgia pada audio kalian. 

Zebralette 3 – Public Beta | Unduh

Plug in Zebralette 3 memiliki fitur osilator yang cukup unik, menampilkan ADSR. MSEG, dua LFO, matriks modulasi, efek delay dan reverb. 

PSP PianoVerb – PSP Audioware | Unduh

Plug in PSP PianoVerb adalah sebuak efek yang dapat memproduksi reverb spesial seperti yang didapatkan dari stringed piano. Plug in ini dapat ditranspose kurang lebih 24 semitone. 

Join Kursus Music Production - FL Studio - Mixing Mastering

Kursus FL Studio - Kursus Mixing Mastering - Kursus Music Production

Pengen belajar Music Production, FL Studio & Mixing Mastering? Join di Fisella Music Course. Dengan biaya mulai dari Rp 500.000 per bulan kalian bisa dapat pembelajaran dari instruktur yang profesional dengan berbagai benefit lainnya.

Kami telah mengajar 100+ murid dari seluruh Indonesia secara online sejak 2018


FREE Pendaftaran, FREE Modul tanpa syarat. Info lebih lengkap kunjungi website Fisella di www.fisella.com atau whatsapp ke admin Fisella di 085156423270.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda