Free VST Plug In - Februari 2024 - BLOG.FISELLA®

Kamis, 01 Februari 2024

Free VST Plug In - Februari 2024


Selalu ada yang baru di dunia audio. Oleh karena itu, Fisella akan kasih update terbaru VST Plug In gratis yang bisa kalian pakai untuk bantu produksi musik jadi lebih keren nih. Simak artikel ini ya!




Noise 2 - Denise Audio | 
Denise Audio

Noise 2 adalah noise generator yang bisa kamu pakai untuk mengedit efek noise dalam audio kamu. Plug in menyediakan 8 jenis noise yang dapat kamu pilih tentunya dengan cara kerja yang mudah. 

Dub Stage Piano - Soundfingers | Soundfingers

Dub Stage Piano bukan VST piano klasik. Suaranya dirancang bernuansa cerah dan modern, disesuaikan untuk genre mulai dari Reggae dan Dub hingga Hip-Hop dan Rock.  Bisa dibilang VST ini cocok untuk mengerjakan musik pop dan modern. 

Beta Vaults: Celest – A – Tone – The Crow Hill Company | The Crow Hill Company

Plug in ini menyediakan Vsti celesta dengan suara yang manis dan tentunya masih bisa kamu edit sesuai keinginan. Plug in ini cocok untuk kamu yang mau bereksperimen dengan musikmu. 


Taped Vibes - Steinberg | Steinberg

Taped Vibes menyediakan suara dari salah satu piano elektrik paling ikonik dan memberikan sentuhan yang benar-benar baru, halus, jazzy, dan santai. Kamu akan diberi kebebasan untuk bereksperimen dengan suara dan imajinasimu. 

Lihat juga Rekomendasi VST Plugins & Kontakt Library Gratis Tahun 2023 oleh Tim Fisella - BLOG.FISELLA


Join Kursus Music Production - FL Studio - Mixing Mastering

Kursus FL Studio - Kursus Mixing Mastering - Kursus Music Production

Pengen belajar Music Production, FL Studio & Mixing Mastering? Join di Fisella Music Course. Dengan biaya mulai dari Rp 500.000 per bulan kalian bisa dapat pembelajaran dari instruktur yang profesional dengan berbagai benefit lainnya.

Kami telah mengajar 100+ murid dari seluruh Indonesia secara online sejak 2018


FREE Pendaftaran, FREE Modul tanpa syarat. Info lebih lengkap kunjungi website Fisella di www.fisella.com atau whatsapp ke admin Fisella di 085156423270.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda