Sosok Musisi Dibalik Lagu Populer "Tak Ingin Usai" oleh Keisya Levronka - BLOG.FISELLA®

Sabtu, 10 September 2022

Sosok Musisi Dibalik Lagu Populer "Tak Ingin Usai" oleh Keisya Levronka

Sosok Musisi Dibalik Lagu Populer Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka

Musisi Keisya Levronka sering diperbincangkan dikalangan anak-anak muda belakangan ini. Lagu "Tak Ingin Usai", telah membuat nama Keisya Levronka naik daun karena alunan musiknya yang ear catching dan liriknya yang sangat relate pada kisah cinta para remaja.
"...Terluka dan menangis tapi ku terima, semua keputusan yang telah kau buat. Satu yang harus kau tahu, ku menanti kau tuk kembali..." salah satu bagian yang menjadi icon dari lagu ini. Meskipun beberapa kali gagal menyanyikan nada tinggi lagu ini, namun dengan mentalnya yang kuat, ia terus mencoba menyanyikan nada tinggi lagu tersebut sampai tidak fals lagi. Lantas siapakah Keisya Levronka? Keisya merupakan penyanyi kelahiran 2003 yang lahir di Malang pada tanggal 2 Februari. Keisya Levronka juga merupakan Top 12 acara televisi ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2019.



Dibalik lagu "Tak Ingin Usai" ini, ada sosok musisi lain yang ikut campur tangan dalam lagu populer satu ini. Siapa sangka Mario G. Klau ikut berpartisipasi dalam proses lagu "Tak Ingin Usai" sebagai pencipta dari lagu ini. Sosok musisi kelahiran 21 Mei 1998 ini merupakan lulusan STM Kristen Kupang, lho gengs. Ia memulai karir menjadi penyanyi kafe hingga mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Radio Indonesia dan ASEAN RRI Tahun 2014. Selain itu, Mario G. Klau juga merupakan salah satu finalis dari The Voice Indonesia tahun 2016, ia menduduki juara pertama dari tim Coach Kaka. Lagu "Cinta Pertama dan Terakhir" oleh Sherina Munaf telah menghantarkan Mario pada kemenangan. Tak hanya sukses menduduki juara pertama, Mario G. Klau juga mulai menciptakan beberapa lagu, lho. Salah satu lagu Mario G. Klau adalah Terima Kasih, yang juga merupakan lagu pertamanya. 

Lagu "Tak Ingin Usai" ini telah berhasil menempati posisi pertama di 6 platform music digital Indonesia. Selain itu Mario G. Klau juga menciptakan lagu yang dinyanyikan oleh salah satu finalis sekaligus pemenang pertama Indonesia Idol tahun 2019, tak lain Lyodra Ginting. Pada tahun 2021, Lagu "Pesan Terakhir" oleh Lyodra Ginting juga merupakan salah satu lagu yang populer saat ini dan berhasil membuat nama artis muda satu ini naik daun. Selain itu juga di tahun yang sama, ia berhasil menciptakan lagu yang berjudul "Cara Mencintaimu" dan berhasil dinyanyikan oleh Anggi Marito yang juga salah satu finalis Indonesia Idol tahun 2021. 

Sumber gambar : Unsplash, Author : Pauline Christina Mooy, Editor : Peter DV, Referensi Lain : kompas.com, galamedianews.com, indozone, suara.com


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda