Free VST Plug In - Agustus 2024 - BLOG.FISELLA®

Kamis, 08 Agustus 2024

Free VST Plug In - Agustus 2024


Musik selalu berkembang. Begitu juga dengan teknologi yang digunakan dalam proses pembuatan musik. Selalu ada yang baru dalam dunia produksi musik. Oleh karena itu, Fisella menyediakan informasi tentang VST Plug in gratis yang bisa kamu unduh setiap bulannya.  Simak artikel berikut ini ya! 

Borealis LE - MNTRA | Unduh

Borealis LE merupakan plug in gratis dari MNTRA yang menyediakan reverb effect untuk digunakan di studio, panggung, dan banyak lagi. Efek ini menjanjikan plug in reverb konvensional dimana kamu bisa berinteraksi dengan Dry input dan Wet output. 

Speedrum Lite & Beat – Apisonic Labs | Unduh

Speedrum Lite adalah plug in dengan 16 drum pads. Setiap pad memiliki kontrol mute dan solo. Plug in juga memiliki kontrol volume, pan,dan pitch. Kontrol untuk volume memiliki pengaturan attack, hold, dan decay. Plug in ini juga memiliki filter Low Pass dan High Pass, serta knob Velocity. 

Wave Breaker – Press Play | Unduh

Wave Breaker merupakan plug in yang berfungsi sebagai stereo true-peak limiter. Fitur yang yang ada dalam plug in ini meliputi; Transparency, Sound Adjusment, Gain Control, dan beberapa fitur lainnya. 

Dreverb 2.0 – Stone Voices  | Unduh

Plug in ini merupakan plug in yang menyediakan efek reverb. Plug in ini memiliki mix control untuk Dry & Wet mix setting. Selain itu terdapat juga kontrol untuk mengatur reverb yakni Predelay, Diffusion & Width, kontrol Low Cut & High Cut dan berbagai fitur lainnya. 

Buat kamu yang mau lebih tahu tentang proses produksi musik langsung aja gabung ke Fisella Music Academy atau  Fisella Music Course. Di Fisella kamu akan belajar menggunakan DAW untuk membuat musik termasuk cara menggunakan free vst plug in yang kamu punya. Kamu bisa mendapatkan ilmu dari mentor yang berkualitas yang pastinya akan mendukung proses berkarya kamu. Yuk join sekarang! 


Baca Juga

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda