Free VST Plugins - Juli 2024 - BLOG.FISELLA®

Senin, 29 Juli 2024

Free VST Plugins - Juli 2024


Untuk memenuhi kebutuhan imajinasi para produser musik, kini ada berbagai VST plug in yang menyediakan fitur-fitur kreatif. Beberapa plug in mungkin berbayar namun ada juga yang bisa diakses secara gratis. Oleh Karena itu, Fisella selalu berusaha untuk memberikan update VST plug in yang dapat kalian unduh secara gratis. Simak artikel berikut ini ya! 

W1 Limiter – George Yohng | Unduh

W1 Limiter merupakan dynamics processor plug in yang mirip dengan Waves L1 Limiter/L1 Ultramaximizer. Plug in ini menawarkan fitur-fitur pengaturan kontrol yang sama dengan Waves L1. Plug in ini memiliki kontrol Treshold, Ceiling, Release, dan fitur untuk mengaktivasi Adaptive Release (auto release). 

Moon Echo – AudioThing | Unduh

Moon Echo “A Delay- Like Effect: Lunar Bounce Simulator” adalah plug in baru yang diperkenalkan oleh AudioThing. Plug in menyediakan efek lunar bounce. Moon Echo adalah plug in delay yang terinspirasi dari teknik komunikasi dengan bulan sebagai reflektor dari gelombang radio. 

Super Saturator – Mannix Squared | Unduh

Super Saturator adalah plug in yang bisa memberikan efek saturasi yang hangat dengan harmoni yang kaya untuk menambahkan kedalaman pada audio tracks kamu. Plug in ini juga dilengkapi dengan filter yang dapat kamu gunakan untuk memgontrol frekuensi yang terlalu tinggi. 

T-De-Esser2 - Techivation  | Unduh

Plug in ini merupakan plug in yang fokus pada sensitive point dalam spektrum frekuensi. Dengan menggunakan plug in ini kamu bisa membuat frekuensi tinggi menjadi lebih lembut sambil mempertahankan suara yang natural dan musikal. 

Membuat sebuah musik merupakan proses kreatif yang menarik. Ada bebragai DAW dan VST Plug in yang dapat dieksplor untuk membuat musik yang semakin kreatif. Bagi kalian yang ingin tahu cara menjadi produser musik, kalian bisa langsung bergabung di Fisella Music Course dan belajar Music Production bersama kami! 


Baca Juga

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda