Free VST Plugins - Juni 2024 - BLOG.FISELLA®

Kamis, 06 Juni 2024

Free VST Plugins - Juni 2024


Musik produser tidak hanya membutuhkan kreativitas tetapi sumber-sumber terbaru untuk meningkatkan proses produksi musik. Karena itu, Fisella selalu memberikan update VST plug in yang dapat kalian unduh secara gratis. Simak artikel berikut ini ya! 

Reson – Mntra Instruments | Unduh

Reson merupakan VST plug in yang dapat diunduh secara gratis. Reson memiliki 17 presets dan 4 sample maps dengan 3 oktaf playback range. 

Neural Drumkit - Fazertone | Unduh

Neural Drumkit adalah sebuah VST plug in dengan range suara drum yang luas sehingga kamu bisa mengatur sendiri karakteristik bunyi yang kamu mau. Namun Neural Drumkit memiliki 2 versi yakni versi lite (gratis) dan versi pro (berbayar). Pada versi lite, fitur neural editor tidak bisa digunakan. 

The Meyer Choir – Somerville Sounds | Unduh

The Meyer Choir merupakan VST plug in dimana kamu bisa menggunakan sampel suara dan mengatur suara choir. VST ini dapat kita gunakan untuk mencampur 4 suara dengan pilihan dry /wet dan berbagai nuansa lainnya. Ketika akan mengunduh terdapat opsi besaran uang yang ingin kamu donasikan namun kamu bisa menuliskan $0 apabila ingin mengunduh secara gratis. 

Octane Free – SoundWare  | Unduh

Plug in ini memiliki banyak presets dan efek seperti reverb, delay, distortion, filters, trance gate, stereo imaging, dual arpeggiators, dan sebagainya. Jumlah instrumen pada plug in ini kurang lebih ada 350 instrumen sehingga kamu bisa berkarya dengan lebih leluasa. 

Join Kursus Music Production - FL Studio - Mixing Mastering

Kursus FL Studio - Kursus Mixing Mastering - Kursus Music Production

Pengen belajar Music Production, FL Studio & Mixing Mastering? Join di Fisella Music Course. Dengan biaya mulai dari Rp 500.000 per bulan kalian bisa dapat pembelajaran dari instruktur yang profesional dengan berbagai benefit lainnya.

Kami telah mengajar 100+ murid dari seluruh Indonesia secara online sejak 2018


FREE Pendaftaran, FREE Modul tanpa syarat. Info lebih lengkap kunjungi website Fisella di www.fisella.com atau whatsapp ke admin Fisella di 085156423270.


Baca Juga

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda