Small Girl: Easy Listening Song Dengan MV yang Berani - BLOG.FISELLA®

Kamis, 11 Juli 2024

Small Girl: Easy Listening Song Dengan MV yang Berani



Akhir-akhir ini dunia K-pop sedang disibukkan dengan rilisnya sebuah lagu baru dari Lee Young Ji yang berjudul Small Girl. Lagu ini dinyanyikan bersama salah satu anggota EXO yakni D.O atau Do Kyungsoo. Young Ji sendiri merupakan idol solo yang terbilang cukup muda karena baru berusia 21 tahun. Selain menjadi penyanyi, ia juga menjadi pembawa acara dalam Not Much Prepared. Berbeda dengan D.O yang memulai karir musiknya bersama grup EXO. Tak bisa dipungkiri, artis SM yang satu ini juga memiliki kualitas suara yang sangat bagus. 

Small girl bercerita tentang insekuritas seorang perempuan yang bertubuh tinggi ketika menyukai laki-laki. Lagu ini memiliki irama hip hop dengan tempo yang santai. Suara Young Ji yang khas juga membuat lagu ini semakin menarik. Sejak pertama kali rilis, lagu ini mendapat sambutan yang sangat baik. Bahkan saat ini lagu Small Girl sudah didengar lebih dari 10 juta kali di Spotify. Namun bagi kalangan K-popers ada hal yang lebih menarik dari lagu tersebut. Banyak fans K-pop merasa penasaran dan tertarik dengan lagu ini karena music video-nya. Music video dari lagu ini merupakan kombinasi dunia nyata dan animasi. Dalam BTS music video lagu ini terdapat adegan dimana D.O mencium Young Ji. Sesuatu yang jarang sekali dilakukan dalam dunia idol mengingat fans K-pop seringkali merasa marah ketika idol-nya terlalu dekat dengan idol lain. Hal ini yang menjadikan music video lagu Small Girl menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 17 juta kali. Bagi saya, ini merupakan hal yang cukup berani untuk mendobrak kondisi dunia K-pop yang saat ini kacau karena fans fanatik. Namun hingga saat ini adegan tersebut sepertinya tidak menimbulkan keributan di kalangan para fans. K-popers justru melihat adegan tersebut sebagai sesuatu yang menggemaskan. 

Dalam dunia K-pop, selain lagu yang dirilis, music video juga sangat dipersiapkan. Tak jarang music video  juga menjadi media bagi agensi  untuk mempromosikan artis barunya atau meningkatkan popularitas sesama idol. Dalam lagu U dari Super Junior misalnya, model wanita yang berpartisipasi adalah Yoona Girls Generation dimana waktu itu Yoona sendiri belum debut. Contoh lain misalnya Jennie Blackpink yang juga pernah menjadi model untuk music video ketika masih menjadi rookie. Dunia K-pop pasti akan semakin berkembang. Tentunya akan ada banyak lagu dan music video yang lebih unik dan menarik. 


Baca Juga

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda