Free VST Plug In - Update 5 Oktober 2023 - BLOG.FISELLA®

Kamis, 12 Oktober 2023

Free VST Plug In - Update 5 Oktober 2023

Bagi teman-teman yang suka membuat musik, pasti tidak asing dengan VST plug in. VST plug in dapat membantu kita memenuhi kebutuhan instrumen dan efek tanpa harus menyewa player. Kamu bisa membuat musik hanya dari kamarmu. Nah kali ini, Fisella akan merekomendasikan beberapa VST plug in yang dapat diunduh secara gratis. 

Vital | Go to Page

Ini adalah sythesizer dan VST plug in terbaik dan tentunya gratis. Vital memiliki seti fitur yang cocok dengan instrumen virtual seperti Xfer Serum dan NI Massive. 

Surge XT by Surge Synth Team | Unduh

Surge XT adalah synthesizer open-source untuk desainer suara yang berpengalaman. Plug in ini sangat serbaguna dan kompleks, menawarkan berbagai pilihan mode sintesis, dan berbagai jenis filter. 

LABS by Spitfire Audio | Unduh

LABS adalah instrumen virtual gratis oleh Spitfire Audio. LABS merupakan platform instrumen berbasis sampel dengan koleksi suara yang berkualitas tinggi dan terus bertambah. Lain halnya seperti synth virtual, LABS menggunakan sampel sebagai suara. 

Komplete Start by Native Instrumen | Unduh

Komplete Start merupakan plug in gratis oleh Native Instrumen. Plug in ini berisi beberapa instrumen dan efek virtual. 

TDR Nova | Unduh

TDR Nova adalah plug in equalizer dinamis paralel yang dikembangkan oleh Tokyo Dawn Labs. Plug in adalah salah satu VST gratis terbaik untuk mixing. 

Join Kursus Music Production - FL Studio - Mixing Mastering

Kursus FL Studio - Kursus Mixing Mastering - Kursus Music Production

Pengen belajar Music Production, FL Studio & Mixing Mastering? Join di Fisella Music Course. Dengan biaya mulai dari Rp 500.000 per bulan kalian bisa dapat pembelajaran dari instruktur yang profesional dengan berbagai benefit lainnya.

Kami telah mengajar 100+ murid dari seluruh Indonesia secara online sejak 2018


FREE Pendaftaran, FREE Modul tanpa syarat. Info lebih lengkap kunjungi website Fisella di www.fisella.com atau whatsapp ke admin Fisella di 085156423270.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda